Copyright 2020 - Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi (BTIK)

FEB UMP sukses gelar Yudisium Semester Genap 2019/2020 secara Online ditengah pandemi

 

Dr. Naelati Tubastuvi, S.E., M.Si selaku Dekan FEB melaporkan kegiatan yudisium pada kali ini diselenggarakan pada Senin, 31 Agustus 2020 secara offline dengan peserta terbatas dan secara online. Acara yudisium ini dilakukan secara daring melalui Zoom dan Live Streaming youtube UMP TV . Mahasiswa yang mengikuti yudisium kali ini berjumlah 161 orang.

Diantaranya meluluskan 45 mahasiswa dari prodi Akuntansi S-1, 28 mahasiswa dari prodi Akuntansi D-3, dan 88 mahasiswa dari prodi Manajemen S-1. “Kami juga memberikan apresiasi kepada 3 mahasiswa terbaik dalam bidang akademik lulusan FEB pada tahun ini dan juga kami memberikan apresiasi kepada 3 mahasiswa yang non akademik pada lulusan FEB pada tahun ini.”ungkapnya Dr. Naelati Tubastuvi menambahkan mahasiswa yang lulus pada tahun ini adalah mahasiswa yang istimewa karena mereka dapat lulus pada masa pandemi seperti ini karena dalam proses untuk mencapai kelulusanya melalui tahap online baik dari bimbingan maupun pengambilan data.

 

“ Atas nama civitas akademika FEB UMP saya mengucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati atas kelulusan dan keberhasilanya menyelesaikan studi. Semoga ilmu yang diperoleh bisa bermanfat untuk bekal hidup di tengah masyarakat. ucapan selamat juga kami sampaikan kepada seluruh orang tua yang telah mengantarkan putra-putrinya menjadi sarjana dan ahli madya. Apresiasi juga kami sampaikan kepada para dosen yang telah mendidik dan membimbing dengan sepenuh hati, terima kasih juga kepada tenaga kependidikan yang melayani seluruh calon wisudawan selama menempuh studi di FEB UMP.”ungkapnya Bapak Dedi Purwinto, SE., MH selaku ketua Ikatan Alumni FEB UMP juga menambahkan selamat kepada para calon wisudawan dan wisudawati yang akan dikukuhkan pada tanggal 26 september nanti.

 

“Setelah teman-teman semua terjun kemasyarakan pesan kami dari pengurus alumni jaga nama baik almamater. Karna alumni ump sudah hampir merata khususnya di daerah jawa tengah dan juga Ketika nanti teman-teman sudah diwisuda besok saya harapkan jalinan komunikasi tetap selalu dijaga.”ungkapnya Lufiana Sanjaya mawakili wisudawan wisudawati mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP yang telah dengan sabar membimbing kami ,membagikan ilmu,dorongan dan nasehat kepada kami sehingga kami bisa berada di titik ini. “kami juga meminta maaf dengan sebesar-besarnya apabila kami saat menjadi mahasiswa melakukan banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. semoga Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP Purwokerto terus maju dan berkembang menjadi fakultas yang dapat melahirkan banyak orang-orang yang cerdas, bermoral,bermanfaat dan berguna untuk kehidupan bangsa dan negara.”ungkapnya. (RED)

 

 

f t g m

 

 

 

Kontak Kami

Program Studi Akuntansi

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239

Email : feb@ump.ac.id

Web : http://akuntansid3.ump.ac.id